Senin, 31 Maret 2008

Chery Menghadirkan Tiggo Di Indonesia Pada Penghujung Tahun 2007


Print E-mail


Chery Menghadirkan Tiggo Di Indonesia Pada Penghujung Tahun 2007

Kualitas China dalam memproduksi mobil saat ini tidak diragukan lagi dan mampu bersaing dengan produsen mobil lainnya. Pada akhir tahun 2007, kehadiran Chery Tiggo versi CBU langsung dari China yang akan ikut bersaing dan meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan memberikan pilihan baru, khususnya untuk mobil jenis SUV dengan harga yang terjangkau namun dilengkapi dengan fitur kendaraan yang lengkap.

Sama dengan Chery QQ, Chery Tiggo merupakan produk kloning dari kendaran yang pernah beredar di otomotif secara keseluruhan maupun global. Namun Chery Tiggo dibekali dengan beberapa fitur tambahan sebagai daya tariknya. Chery Tiggo mempunyai Head Lamp yang dilengkapi dengan pengaturan tinggi rendah arah lampu serta lampu belakang yang menggunakan multi reflektor dan dilengkapi dengan lampu kabut yang terdapat pada bemper belakang.

Menggunakan mesin 2000 cc 16 valve DOHC serta dilengkapi dengan fitur keamanan ABS, EBA, BA serta fitur standar lain seperti power window, electric mirror, pengaturan lampu depan, pemanas pada jok depan, velg aluminium.

Chery Tiggo akan meramaikan pasar SUV yang mampu bertarung pada semua kondisi jalan dan offroad. Eksterior Chery Tiggo bemper belakang yang curam, lurus dan kaku untuk tujuan tersendiri mengingat sistem buka tutup pintu belakang model swing.

Tidak ada komentar: