Fenomena Penjualan SUV di China, Penjualan Chery Tiggo Naik 10 Kali Lipat
Tanggal Kirim: 30 Jan 2008 17:02:06
Penulis: Andrie Tjhia
Diantara keempat model di atas, penjualan Chery Tiggo3 meningkat dari 5.164 unit di tahun 2005 mencapai 50.980 unit pada tahun 2007. Oleh sebab itu, Tiggo menempati posisi pertama karena berhasil meningkatkan penjualannya hingga 10 kali lipat dalam tiga tahun terakhir ini. Sementara merek China lainnya yakni Great Wall Hover menempati posisi kedua dengan prestasi peningkatan penjualan hingga 6 kali lipat.
Sedangkan Hyundai Tucson berhasil menduduki posisi pertama di antara SUV produsen di luar China. Dengan lonjakan penjualan 5 kali lipat mulai 9.007 unit kendaraan di tahun 2005 hingga 44.729 unit pada tahun 2007. Kemudian, posisi kedua ditem
Tidak ada komentar:
Posting Komentar