Senin, 22 Oktober 2007

Chery di Posisi Ke-2 Sebagai Penjual Terbanyak

News

Chery di Posisi Ke-2 Sebagai Penjual Terbanyak Sampai Dengan Bulan May 2007 di Pasar China

Menurut catatan terakhir yang dikeluarkan oleh Asosiasi Produsen Kendaraan Penumpaang China, Chery, setelah meraih mahkota penjualan tertinggi di bulan Maret tahun ini, naik ke posisi ke-2 penjualan terbanyak selama tahun ini di antara seluruh produsen mobil di China dengan volume penjualan per bulan sebanyak 38,865 units in May, 5,197 units lebih banyak daripada Shanghai Volkswagen di posisi ke-3 dan hanya 1,358 units lebih sedikit dibandingkan peraih posisi pertama, FAW Volkswagen. Posisi berikutnya secara berturut-turut ditempati oleh Shanghai GM, Dongfeng Nissan, Guangzhou Honda, Geely, Chang’an Ford, Beijing Hyundai and FAW Toyota.

Untuk pasar export, Chery memecahkan rekornya sendiri sebagai pabrikan pengekspor terbesar dari China, dengan total ekspor sebesar 11,358 units in May, melampaui angka 11,000 unit untuk pertama kalinya.

Chery berhasil menempatkan 2 modelnya di posisi 10 besar di segmennya masing-masing, yaitu QQ and Cowin. Seperti sebelumnya, merk-merk independent China berhasil mengalahkan penjualan merk-merk Jepang sejak April 2007, dan Chery memainkan peranan penting dalam kemenangan ini. Hal ini menunjukkan bahwa kesuksesan Chery bukanlah suatu ketidak-sengajaan, tetapi sebagai hasil dari pengembangan teknologi yang terarah dan menempatkan posisi riset dan pengembangan pada posisi yang penting untuk hasil terbaik pada perkembangan komponen inti dan mesin.

Dengan performa yang luar biasa ini, kita semua memiliki alas an untuk mempercayai bahwa Chery akan menciptakan keajaiban-keajaiban penjualan lainnya tahun ini.




Tidak ada komentar: