Senin, 22 Oktober 2007

Chery QQ Uji Coba Ke BANDUNG

OTOMOTIF

Chery QQ Uji Coba
ke Bandung

Jakarta-Chery QQ, city car yang diageni PT Unicor Prima Motor (UPM), diam-diam telah melakukan uji coba jalan sejauh 40.000 kilometer. Mobil China itu tengah mempersiapkan diri untuk memasuki pasar Indonesia. Guna mendukung itu, sederetan program telah disusun untuk menyambut peluncurannya pada 18 September di Hotel Sultan, Jakarta.

Program yang tengah berjalan adalah test drive yang melibatkan wartawan peliput bidang otomotif pada 13-14 September dengan tujuan Bandung. ”Kita berangkat pukul 10.00 WIB dari Wisma Indomobil, Jakarta menuju Bandung via tol Cipularang,” ujar Frans C. Harsono, Chief Executive Officer UPM, kepada SH, Rabu (13/9).
Test drive ini menggunakan 10 unit mobil Chery QQ yang merupakan produksi pertama UPM. Sebelumnya, mobil ini telah melakukan test drive dengan target 50.000 km tercapai sebelum acara peluncur-annya. ”Sejauh ini belum ada masalah apapun,” tutur Frans.
Menurut penjelasan, Chery akan dibandrol di kisaran Rp 75 jutaan on the road. ”Kami membidik konsumen mobil bekas yang memiliki dana sekitar Rp 70 jutaan. Ketimbang membeli mobil bekas umur 3 tahunan yang pasti mulai merongrong, Chery QQ bisa menjadi alternatif pilihan,” tambahnya.
(gatot irawan)


Copyright © Sinar Harapan 2003

Tidak ada komentar: